• Posted by : sahdarullah Kamis, 26 September 2013


    Seorang wanita yang sungguh mancintai-Mu lebih dari segala sesuatu


    Seorang wanita yang akan meletakkanku pada posisi kedua dihatinya setelah Engkau
    Seorang wanita yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk-Mu.

    Seorang wanita yang mempunyai hati sungguh mencintai dan haus akan Engkau
    dan memiliki keinginan untuk mentauladani sifat-sifat agung-Mu

    Seorang wanita yang mengetahui siapa dan untuk apa dia hidup, sehingga hidupnya tidaklah sia-sia
    Seorang wanita yang mempunyai hati yang bijak, bukan hanya sekedar otak yang cerdas

    Seorang wanita yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormatiku
    Seorang wanita yang tidak hanya memujaku tetapi dapat juga menasehati ketika aku berbuat salah
    Seorang wanita yang mencintaiku bukan karna lahiriahku tetapi karna hatiku


    Seorang wanita yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi
    Seorang wanita yang dapat membuatku merasa sebagai seorang laki-laki disebelahnya
    Seorang wanita yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya

    Seorang wanita yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya
    seorang wanita yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya
    Seorang wanita yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna

    Dan juga aku meminta

    Buatlah aku menjadi seorang laki-laki yang dapat membuat seorang wanita itu bangga
    Berikanlah aku sebuah hati yang sungguh mencintai-Mu, sehingga aku dapat mencintainya
    dengan cinta-Mu, bukan mencintainya dengan sekedar cintaku

    Berikanlah sifat-Mu yang kuat sehingga kekuatanku datang dari-Mu bukan dari luar diriku
    Berikanlah aku tangan-Mu sehingga aku selalu berdoa untuknya
    Berikanlah aku penglihatan-Mu sehingga aku dapat melihat banyak hal baik
    dalam dirinya bukan hal buruk saja

    Berikanlah aku mulut-Mu yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaan-Mu dan pemberi semangat
    sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari, dan aku dapat tersenyum padanya setiap pagi
    Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan
    "Betapa besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku seorang yang
    dapat membuat hidupku menjadi sempurna"

    Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat
    dan Engkau akan membuat segala sesuatu indah pada waktu yang Kau tentukan.
    AmiiAku berdoa untuk seorang wanita yang akan menjadi bagian dari hidupku

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Ilmu Bermanfaat - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan