• Posted by : sahdarullah Minggu, 22 September 2013


    January 9, 2013 at 11:07am

    Di balkon ngeliatin hujan....

    Kalo pas hujan gini gue keluar hujan-hujanan, nginjek-nginjek kubangan air, mainan cipratan air, orang-orang pada mikir apa ya?
    Iiihh...udah gede ujan-ujanan. Pasti pada gitu deh mikirnya. Tapi coba kalo anak-anak kecil yang main hujan, sambil buka baju ketawa-ketawa, lari-larian, nyipratin air ke temennya, pasti keliatan imut. Kalo gue yang kayak gitu? Sudah tentu keliatan amit-amit.

    Kenapa banyak peraturan buat orang dewasa?
    Kenapa main hujan cuma keliatan imut kalo yg main itu bocah-bocah?
    Anak kecil kalo nangis di depan umum, pada bilang "aduuh kacian, mana mamanya".
    Coba klo yg udah pada tua bangka, nangis di depan umum sambil guling-guling ngerengek, cobain ajaaa... Kalo gak abis itu dinas kesehatan jiwa dateng ngejemput.

    Apapun yg dilakukan oleh anak-anak kecil selalu terlihat menggemaskan. Jiwa anak-anak. Polos, mana pernah mereka galau, mikirin gaji habis, mikirin bayar listrik, air, mikirin cicilan rumah, sampai akhirnya mereka ketemu sama masa yang memaksa harus DEWASA.


    Oke, ga semua orang sih bakalan jadi dewasa, itu pilihan sih. Kalo jadi tua, lo semua bakalan jadi tua, klo dewasa terserah lo sih, mau apa gak.
    Iya katanya dewasa itu pilihan, tapi kok beberapa kondisi maksa harus dewasa, ga boleh lagi ini ga boleh lagi itu. Harus begini harus begitu. Katanya sih dewasa pilihan. Iya pilihan yang maksa harus di pilih.

    Di akui atau gak, tiap orang ga mungkin hilang jiwa anak2nya, termasuk orang yang ngaku udah dewasa, ngaku ajaaa... Dewasa kadang cuma kemasan, ada orang yang pintar sedemikian rupa mengemas kedewasaannya, sehingga terlihat seperti...tangguh sekali menghadapi kehidupan.

    Ini cuma gara-gara hujan loh...jadi panjang gini.
    Siapa yg kangen main hujan tanpa dikira lagi stres? Siapa yg kangen main-main di kubangan lumpur sambil ketawa-ketawa? Siapa yang kangen tiap malem bisa main ngejar kunang-kunang tanpa harus mikirin besok harus kerja lagi cari duit? Siapa yg kangen di dongengin pas mau tidur dan percaya kalo tokoh bobo dan nirmala itu bener2 ada?
    Siapa yang kangen?
    Gue kangen. Sumpah!

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Ilmu Bermanfaat - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan