• Posted by : sahdarullah Senin, 23 September 2013


    * cinta memang buta, saat aku lupa berapa banyak sayang yang kuberi, dan melupakan sebanyak apapun sakit yang kau beri

    * sahabat itu adalah orang yang paling bisa mengerti kita. orang yang membuat kita tidak pernah bisa berbohong di depannya.

    * high quality single itu tahu bahwa cinta tak bisa dibeli dengan uang dan pelukan, tapi dibeli dengan perhatian, pengertian,dan komitmen

    * KEMARAHAN hanya bisa dikalahkan dengan CINTA KASIH

    * KEJAHATAN hanya bisa dikalahkan dengan KEBAIKAN

    * KEKIKIRAN hanya bisa dikalahkan dengan KEMURAHAN HATI

    * KESOMBONGAN hanya bisa dikalahkan dengan KERENDAHAN HATI.

    * Ketika Orang memuji milikku..... aku berkata bahwa semua ini hanya titipan saja.

    * Bahwa Mobilku adalah titipan-NYA,Bahwa rumahku adalah titipan-NYA,Bahwa hartaku adalah titipan-NYA, Bahwa putra/putriku hanyalah titipan-NYA.



    * Tapi mengapa aku tidak pernah bertanya,
    • MENGAPA DIA menitipkannya padaku?
    • UNTUK APA DIA menitipkan smuanya padaku?
    & kalo bukan milikku,
    • Apa yg seharusnya aku lakukan untuk milik-NYA ini?
    • Mengapa hatiku justru terasa berat ketika titipan itu diminta kembali oleh NYA?

    * Malahan ketika di minta kembali, kusebut itu MUSIBAH,
    Kusebut itu UJIAN,
    Kusebut itu PETAKA,
    Kusebut itu apa saja...
    Untuk melukiskan bahwa semua itu adalah DERITA

    * Ketika aku berdoa,kuminta titipan yg cocok dengan hawa nafsuku, Kedaginganku! Aku ingin lebih banyak Harta, Aku ingin lebih banyak Mobil, Aku ingin lebih banyak Rumah, Aku ingin lebih banyak Popularitas. Dan ku tolak SAKIT, ku tolak KEMISKINAN, Seolah semua DERITA adalah hukuman bagiku. Seolah KEADILAN & KASIH-NYA, Harus berjalan seperti matematika & kehendakku.

    * Aku rajin beribadah, maka selayaknyalah derita itu menjauh dariku, & nikmat dunia seharusnya kerap menghampiriku.

    * Betapa curangnya aku,ku perlakukan DIA seolah ”Mitra Dagang”ku & bukan ”Kekasih”!!!
    ku minta DIA membalas “perlakuan baikku” & menolak keputusan-NYA yg tidak sesuai keinginanku.

    * Duh TUHAN...
    Padahal setiap hari kuucapkan, “Hidup & Matiku,Hanyalah untuk-MU ya TUHAN …”

    * Padahal ketika kelak LANGIT & BUMI bersatu,bencana & berkeberuntungan sama saja,tidak ada artinya lagi.

    ”Apakah arti hidupmu?
    Hidupmu itu sama seperti uap yang sebentar saja keliatan lalu lenyap."

    * TUHAN mulai hari ini, Ajarin aku agar menjadi pribadi yg selalu bersyukur dalam tiap keadaan. kubulatkan apapun yng dilakukan terhadapku aku tetep baek dan baek

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Ilmu Bermanfaat - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan